Breaking News
Loading...
Sabtu, 16 Juli 2016

Info Post

Obat Herbal Pelangsing Buatan Sendiri - Bagaimana cara membuat obat pelangsing dari bahan alami? Sekarang ini sudah banyak sekali produk yang dibuat untuk pelangsing mulai dari yang mengandung 100% bahan alami atau tradisional hingga yang dicampur dengan bahan kimia. Meskipun memang diantaranya mempunyai khasiat yang efektif tetapi tidak semua orang cocok mengonsumsinya terlebih lagi pasti terdapat efek samping yang dapat menambah masalah terlebih pada penyakit. Untuk Anda yang ingin membuat obat pelangsing secara alami maka dapat menggunakan bahan-bahan berikut ini.
 
Menggunakan delima putih

Didalam buah delima terkandung gula, alkaloida, serta tanin yang bermanfaat untuk obat pelangsing alami. Cara pembuatannya adalah dengan menyediakan 2 buah delima puith serta 2 gelas air putih serta garam secukupnya. Kemudian cuci terlebih dahulu buah delima hingga bersih lalu dipotong menjadi kecil-kecil. Air yang sudah disiapkan tadi direbus hingga mendidih. Apabila sudah dingin  aka dapat disaring dan ambil airnya lalu ditambahkdan dengan sedikit garam. Sehari dapat diminum sebanyak 2x untuk takaran ½ gelas.

Menggunakan jeruk nipis yang dicampur dengan teh

obat pelangsing dari bahan alami yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk nipis yang dicampur dengan teh. Keduanya sangat efektif sekali untuk mengecilkan perut yang buncit serta melangsingkan tubuh. Caranya adalah rebus terlebih dahulu daun teh yang sudah kering dengan segelas air sampai mendidih. Setelah itu Anda saring setelah dingin dan tambahkan dengan perasan jeruk nipis lalu diaduk hingga merata. Anda dapat mengonsumsi ramuan ini 2 kali untuk satu hari dengan takaran 1 gelas.

Menggunakan jamu kunyit asam

Salah satu obat herbal dan tradisional yang dibuat sejak jaman nenek moyang adalah jamu kunyit asam dimana bahan dasarnya menggunakan kunyit serta asam. Kedua bahan tersebut mempunyai banyak manfaat untuk tubuh terlebih sebagai obat pelangsing. Cara pembuatannya adalah sediakan kunyit ½ kg yang sudah dicuci bersih lalu diblender atau diparut. Kunyit yang sudah halus diperas untuk diambil sarinya. Kemudian campurkan 2 liter air kedalam sari kunyit lalu direbus hingga mendidih lalu tambahkan garam, gula, serta asam jawa. Jika sudah mendidih angkat air rebusan sari kunyit lalu didiamkan hingga dingin dan dapat langsung Anda minum.

Menggunakan kapur sirih, air jeruk nipis, dan minyak kayu putih

obat pelangsing dari bahan alami yang terakhir adalah dengan mencampurkan kapur sirih, minyak kayu putih serta air jeruk nipis yang semuanya seukuran dengan 1 sendok teh. Lalu Anda anduk hingga tercampur secara merata dan menjadi satu. Kemudian Anda oleskan pada permukaan perut secara merata. Tunggu hingga olesan terasa mengering lalu gunakan korset atau stagen pada pinggang. Lakukan cara ini secara rutin agar perut Anda menjadi lebih langsing. Cara ini dapat membakar lemak yang ada pada tubuh serta perut.
Demikian beberapa bahan serta cara untuk membuat obat pelangsing dari bahan alami.

Pelangsing Alami Ramping Herbal

Pelangsing Alami Ramping Herbal merupakan pelangsing herbal tradisional yang dapat membantu anda melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Cara melangsingkan badan Pelangsing Ramping Herbal baik sekali dikonsumsi karena mengandung bahan bahan alami yang diramu menjadi jamu tradisional yang mudah dan aman untuk dikonsumsi.

Ramping Herbal merupakan produk terbaik untuk mambantu anda mewujudkan tubuh ramping dan ideal. Cara menurunkan berat badan Cocok juga buat ibu pasca melahirkan yang ingin membentuk tubuhnya kembali agar menjadi langsing dan dimanja suami.

Cara Melangsingkan Badan

Adapun kandungan Pelangsing herbal Ramping Herbal yaitu :

- Arace Semen
- Caricae Folium
- Guacumae Folium
- Cubebae Fructus

Cara menurunkan berat badan aman dan cepat Ramping Herbal terbuat dari jenis daun, teh dan berbagai macam jenis sayuran mengandung kadar antioksidan yang tinggi sangat baik untuk netralisir racun yang ada di dalam tubuh tanpa efek samping.

Arace semen atau lebih sering disebut biji pinang memiliki khasiat membantu mengurangi lemak darah. Perlu diketahui lemak yang terdapat pada tubuh kita pada awalnya bercampur dengan darah atau yang disebut dengan lemak darah. Ramping herbal bukan hanya berfungsi sebagai pengobatan juga berfungsi sebagai penjaga kesehatan anda yang mampu mengurangi lemak darah yang ada di dalam tubuh anda.

Caricae Folium atau lebih dikenal daun papaya memiliki banyak khasiat diantaranya menghambat pertumbuhan bakteri, meningkatkan imunitas tubuh, membantu pencernaan dan meningkatkan trombosit. Komposisi ini mengandung vitamin B, A, C, D, E dan kalsium. Daun papaya juga berkhasiat sebagai sifat anti kanker.

Guacumae Folium merupakan ekstrak daun jati belanda yang berkhasiat untuk melancarkan system pencernaanyang mempercepat transit makanan ke usus. Pada percobaan klinis Guacumae Folium efektif mencegah penambahan berat badan pada penderita obesitas.

Cubebae Fructus atau sering disebut buah kemukus berkahsiat untuk meningkatkan fungsi pencernaan, mual, cegukan, melancarkan buang air kecil. Buah kemukus ini sering digunakan sebagai bumbu rempah dalam masakan Indonesia. Buah kemukus ini juga dapat mengobati peradangan atau bakteri infeksi saluran kemih.

Cara Menurunkan Berat Badan

Manfaat Ramping Herbal :
  • Membantu Menurunkan Berat Badan dan Membantu Mengencangkan Tubuh
  • Membantu Mengecilkan Lengan , Paha , Betis , Perut , Pantat dan Bagian Tubuh Lain Yang Terdapat Lemak Berlebih
  • Mebantu Melancarkan Pencernaan dan BAB Untuk Yang Susah BAB
  • Dapat di Stop Kapan Saja dan Tidak Membuat Ketergantungan Bagi Tubuh
  • Membantu Tubuh Menjadi Sehat , Ideal dan Lincah

Tinggalkan Body Lama Anda Waktunya Memiliki Tubuh Ideal Dan Sehat Sebelum Berat Badan Bertambah.

 

Baca juga artikel cara mengetahui tips memilih obat pelangsing yang aman

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mnegandung SARA