Breaking News
Loading...
Sabtu, 16 Juli 2016

Info Post
Pilih Mana Pelangsing Herbal atau Pelangsing Instan - Memiliki tubuh yang langsing adalah idaman semua orang. Mengapa? Tentunya karena tubuh yang lebih langsing akan terasa lebih nyaman bergerak dan lebih cocok menggunakan pakaian apa saja. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing tentunya banyak hal yang bisa dilakukan yang pertama adalah dengan melakuan diet, mengurangi kalori yang masuk ke tubuh atau dengan mengkonsumsi obat-obatan yang untuk melangsingkan tubuh. Obat-obatan untuk melangsingkan tubuh memang sering kali lebih diminati karena dapat membuat tubuh lebih ramping meski tanpa melewati proses diet yang menyiksa dan juga olahraga. Ada 2 jenis obat-obatan yang sering digunakan sebagai pelangsing yaitu obat pelangsing herbal yang dibuat dari bahan alam, serta obat pelangsing instan yang merupakan bahan-bahan dari kimia yang memang diformulasi untuk membantu mengurangi berat badan. Bagi anda yang bingung memilih yang mana, berikut ini adalah perbandingan dari keuntungan dan kekurangan dari kedua jenis obat tersebut. 
 
Keuntungan dan kerugian konsumsi obat pelangsing instan

Keuntungan pertama obat pelangsing instan adalah kemampuannya mengurangi berat badan anda meski tanpa melalui proses diet yang ketat dan juga olahraga. Waktu yang digunakan untuk melangsingkan tubuh juga tergolong cepat. Selain itu obat pelangsing instan juga bisa digunakan untuk mengontrol tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol sehingga dapat membantu anda menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.
Untuk kekurangan dari jenis obat instan ini salah satunya adalah efek setelah berat badan anda turun. Setelah berat badan anda turun sesuai dengan keinginan anda, anda akan berhenti mengkonsumsi obat. Tapi karena anda tidak melakukan diet dan olahraga pada masa penurunan berat badan, pola makan anda tidak berubah sehingga berat badan anda mungkin akan naik kembali. Hal ini berpotensi menyebabkan anda merasa ketergantungan terhadap penggunaan obat diet tersebut, jika anda mengalami ketergantungan dengan obat tersebut maka hal ini akan berakibat buruk dengan kesehatan anda. Hati atau liver bisa menjadi salah satu korban dari kebiasaan anda ini. Selain masalah ketergantungan, ada juga masalah lainnya yaitu masalah keamanan dari obat tersebut. Tidak sedikit obat pelangsing instan yang beredar di Indonesia yang tidak dibuat dengan benar sehingga berpotensi membahayakan kesehatan. 

Keuntungan dan kerugian obat pelangsing herbal

Untuk obat pelangsing herbal, satu kekurangan yang pasti adalah waktu pelangsingan tubuh yang cukup panjang. Dengan menggunakan obat pelangsing herbal, anda membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk bisa menurunkan berat badan anda. Akan tetapi dengan penggunaan obat pelangsing herbal, anda dapat membantu meningkatkan metabolisme, mengurangi racun-racun yang ada di dalam tubuh anda serta mengurangi rasa lapar sehingga terjadi perubahan pola makan. Hal ini menyebabkan kalori yang masuk ke tubuh dapat lebih ditekan. Selain proses pelangsingan yang lebih terarah, obat pelangsing herbal juga dianggap lebih aman karena berasal dari bahan yang alami. 

Meski cara mengurangi berat badan dengan menggunakan obat pelangsing herbal lebih aman untuk dikonsumsi, untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan anda tetap membutuhkan olahraga dan juga kontrol pola makan anda. 

Pelangsing Alami Ramping Herbal

Pelangsing Alami Ramping Herbal merupakan pelangsing herbal tradisional yang dapat membantu anda melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Cara melangsingkan badan Pelangsing Ramping Herbal baik sekali dikonsumsi karena mengandung bahan bahan alami yang diramu menjadi jamu tradisional yang mudah dan aman untuk dikonsumsi.

Ramping Herbal merupakan produk terbaik untuk mambantu anda mewujudkan tubuh ramping dan ideal. Cara menurunkan berat badan Cocok juga buat ibu pasca melahirkan yang ingin membentuk tubuhnya kembali agar menjadi langsing dan dimanja suami.

Cara Melangsingkan Badan

Adapun kandungan Pelangsing herbal Ramping Herbal yaitu :

- Arace Semen
- Caricae Folium
- Guacumae Folium
- Cubebae Fructus

Cara menurunkan berat badan Ramping Herbal terbuat dari jenis daun, teh dan berbagai macam jenis sayuran mengandung kadar antioksidan yang tinggi sangat baik untuk netralisir racun yang ada di dalam tubuh tanpa efek samping.

Arace semen atau lebih sering disebut biji pinang memiliki khasiat membantu mengurangi lemak darah. Perlu diketahui lemak yang terdapat pada tubuh kita pada awalnya bercampur dengan darah atau yang disebut dengan lemak darah. Ramping herbal bukan hanya berfungsi sebagai pengobatan juga berfungsi sebagai penjaga kesehatan anda yang mampu mengurangi lemak darah yang ada di dalam tubuh anda.

Caricae Folium atau lebih dikenal daun papaya memiliki banyak khasiat diantaranya menghambat pertumbuhan bakteri, meningkatkan imunitas tubuh, membantu pencernaan dan meningkatkan trombosit. Komposisi ini mengandung vitamin B, A, C, D, E dan kalsium. Daun papaya juga berkhasiat sebagai sifat anti kanker.

Guacumae Folium merupakan ekstrak daun jati belanda yang berkhasiat untuk melancarkan system pencernaanyang mempercepat transit makanan ke usus. Pada percobaan klinis Guacumae Folium efektif mencegah penambahan berat badan pada penderita obesitas.

Cubebae Fructus atau sering disebut buah kemukus berkahsiat untuk meningkatkan fungsi pencernaan, mual, cegukan, melancarkan buang air kecil. Buah kemukus ini sering digunakan sebagai bumbu rempah dalam masakan Indonesia. Buah kemukus ini juga dapat mengobati peradangan atau bakteri infeksi saluran kemih.

Cara Menurunkan Berat Badan

Manfaat Ramping Herbal :
  • Membantu Menurunkan Berat Badan dan Membantu Mengencangkan Tubuh
  • Membantu Mengecilkan Lengan , Paha , Betis , Perut , Pantat dan Bagian Tubuh Lain Yang Terdapat Lemak Berlebih
  • Mebantu Melancarkan Pencernaan dan BAB Untuk Yang Susah BAB
  • Dapat di Stop Kapan Saja dan Tidak Membuat Ketergantungan Bagi Tubuh
  • Membantu Tubuh Menjadi Sehat , Ideal dan Lincah

Tinggalkan Body Lama Anda Waktunya Memiliki Tubuh Ideal Dan Sehat Sebelum Berat Badan Bertambah.
 

  


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mnegandung SARA